Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 06 Mei 2008

Atlit, Official, Pelatih dan Ketum PTMSI Tetap Solid


Pontianak, BERKAT.
Informasi yang dituding bahwa antara atlit, official, pelatih dan pengurus maupun ketua umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Barat terpecah belah adalah tidak benar.
Terbukti pada Selasa kemarin, 3 orang atlit yang akan membawa nama Kalbar pada PON ke XVII di Kaltim mendatang duduk satu meja bersama official Anwar Syah, pelatih Irawan Eddy serta Ketua Umum Pengda PTMSI Kalbar, Drs. Firdaus Zar'in, M.Si mengklarifikasi tudingan tersebut.
Menurut Ketua Umum Pengda PTMSI Kalbar, Drs. Firdaus Zar'in, M.Si mengatakan bahwa gonjang-ganjing atlit yang selama ini terjadi sebenarnya tidak ada karena ada oknum yang ingin mengacaukan PTMSI Kalbar agar terpecah belah.Selain itu, lanjutnya, berkaitan dengan pengunduran Pengurus komisi organisasi Pengda PTMSI Kalbar, Uti Alamul Iman berkasnya sudah sampai ke Pengda PTMSI Kalbar.
"Jadi, jika saudara Uti ingin mengundurkan diri dari kepengurusan, jangalan mengajak rekan-rekan karena ini sama saja memprovokasi yang nantinya bisa menimbulkan konflik," ungkapnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, kemarin.Saai ini, tambahnya, pada bulan Mei ini atlit tenis meja akan mengadakan try out di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Namun dikarenakan dananya belum keluar, pihaknya hingga beberapa hari ini masih menunggu.
"Kemungkinan akhir bulan Juni 2008, kita sudah kembali ke Kalbar karena pada bulan Juli kita sudah berangkat ke Kalimantan Timur," tuturnya.Ia berharap atlit tenis meja bisa masuk peringkat 10 besar karena lawan-lawan yang bakal dihadapi tangguh-tangguh. (uun)

Tidak ada komentar: